Dirumorkan ke Madrid atau Liverpool, Adayemi Capai Kesepakatan Verbal Bersama Dortmund

"Sinyal Erling Haaland bakal hengkang dari Dortmund"

Berita | 10 December 2021, 22:16
Dirumorkan ke Madrid atau Liverpool, Adayemi Capai Kesepakatan Verbal Bersama Dortmund

Libero.id - Real Madrid, Barcelona, ​​​​Liverpool dan PSG, semuanya sempat dikaitkan dengan pemuda berbakat FC Salzburg, Karim Adeyemi tetapi Dortmund lah yang tampaknya sukses memenangi tanda tangannya.

Meski belum resmi, pemuda Jerman tersebut tampaknya akan merapat ke Signal Iduna Park pada musim panas mendatang. Menurut outlet Jerman, Sport Bild, Borussia Dortmund telah mencapai kesepakatan lisan dengan pemain berusia 19 tahun itu untuk pindah ke Die Borussen guna melanjutkan kariernya, dengan tim Bundesliga itu dikenal sebagai inkubator pemain kelas dunia. Jika langkah itu terwujud, itu akan menunjukkan bahwa Dortmund sendiri siap untuk melepas Erling Haaland pada musim panas mendatang. Agen striker Norwegia itu, Mino Raiola, telah mengisyaratkan bahwa klien produktifnya itu kemungkinan besar akan bermain bersama Real Madrid ketimbang PSG, Bayern Muenchen ataupun Barcelona.

Bild melaporkan bahwa Adeyemi pada prinsipnya telah menyetujui kontrak lima tahun di Dortmund, meskipun Salzburg masih perlu memberikan lampu hijau untuk kesepakatan apa pun untuk pemain yang bernilai sekitar 40 juta Euro tersebut.

Barcelona beralih ke Ferran Torres

Barcelona dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar itu untuk remaja itu tetapi, manajemen Blaugrana kini fokus mengejar penyerang Manchester City, Ferran Torres, sementara Dortmund dengan penawaran 35 juta Euro-nya telah membuat Adeyemi untuk sepakat bergabung bersama Marco Reus dkk.

“Bukan rahasia lagi bahwa Adeyemi adalah pemain hebat,” ujar direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc baru-baru ini tentang pemain muda yang telah mencetak 15 gol dalam 27 penampilan sejauh musim ini dan membantu tim Austria itu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. 

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network