Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Roket Marco Asensio Saat Madrid Kalahkan Inter

"Tak terbendung. Cek videonya!"

Berita | 08 December 2021, 16:01
Momen Gol Roket Marco Asensio Saat Madrid Kalahkan Inter

Libero.id - Matchday ke-enam alias terakhir Grup D berakhir dengan kemenangan Real Madrid atas Inter Milan. Bermain di Santiago Bernabeu, pada Rabu (8/12/2021), klub besutan Carlo Ancelotti itu sukses menjungkalkan perlawanan Nerazzurri dengan skor 2-0.

Meski demikian, hasil tersebut tak mempengaruhi fakta bahwa kedua kesebelasan tetap dipastikan lolos ke babak 16 besar. Capaian point kedua klub tak bisa lagi dikejar oleh 3 klub lainnya.
 
Review Jalannya Pertandingan

Bermain di hadapan ribuan suporter sendiri, Real Madrid langsung tancap gas, dan kerja keras Vinicius Junior dan rekan-rekan terbayar pada menit ke-17, lewat gol indah dari tepi kotak penalti seorang Toni Kroos. 

Pasca itu kedua kesebelasan saling serang dan beberapa peluang tercipta. Utamanya untuk Real Madrid, Samir Handanovic beruntung karena tak memungut bola dari gawangnya lagi.
Skor 1-0  bertahan hingga jeda babak pertama.
 
Momen Gol Indah Marco Asensio

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Inter Milan melanjutkan upayanya untuk membalas gol sekaligus menyamakan skor di babak kedua. Namun pertahanan Real Madrid terlalu rapat buat ditembus, sehingga beberapa serangan sudah terhenti sebelum mencapai garis pertahanan lawan.

Di sisi lain, Real Madrid tidak mendapatkan peluang  berarti, hanya beberapa saja yang terhitung membahayakan, misalnya pada menit ke-56, di mana Samir Handanovic dipaksa atraktif untuk menghentikan sepakan keras Luka Jovic.

Situasinya semakin sulit bagi Inter. Pada menit ke-64, Nerrazurri harus melanjutkan laga dengan 10 pemain lantaran Nicolo Barella mendapatkan kartu merah. 

Dengan keunggulan jumlah pemain, Real Madrd lebih leluasa dan lekas membuat kedudukan jadi unggul lagi. Dimana pada menit ke-79,  sepakan keras nan indah Marco Asensio dari luar kotak menghujam deras tak bisa dihentikan oleh Handanovic yang mati kutu.

Gol kedua Real Madrid itu terasa lebih bertenaga, lewat skema umpan-umpan pendek yang akurat, pemain Spanyol itu memotong ke dalam di tepi kotak dan melepaskan tendangan kaki kiri yang tak terbendung, yang membentur tiang untuk menggandakan keunggulan Los Blancos pada malam itu.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan