Selamat Ulang Tahun!

Inginkan Ferran Torres, Barca Menawar Lebih Rendah Kepada Man City

"Man City menegaskan tidak akan melepas Ferran Torres jika tak sesuai harga"

Berita | 08 December 2021, 14:00
Inginkan Ferran Torres, Barca Menawar Lebih Rendah Kepada Man City

Libero.id - Manchester City menginginkan 60 juta Euro untuk pemain internasional Spanyol itu, tapi Barcelona hanya berani menawarkan 45 juta Euro untuk jasanya.

Blaugrana telah menjadikan Ferran Torres salah satu target transfer utama mereka di bawah bos baru, Xavi Hernández. Terungkap beberapa hari lalu bahwa direktur olahraga, Mateu Alemany telah melakukan perjalanan ke kota Manchester untuk merundingkan kesepakatan dengan manajemen The Citizens terkait transfer Torres.

Dalam laporan Diario AS, Barca dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Torres, dan juga mendapat persetujuan dari manajer City, Pep Guardiola. Dalam laporan lebih lanjut, mantan pemain Valencia itu sempat berbincang dengan Guardiola perihal untuk meninggalkan Etihad dan mantan bos Barcelona itu bersedia membiarkan penyerang pergi dengan syarat bahwa Barca harus membayar harga yang diminta oleh klub.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

“Para pemain kami tidak akan pergi secara gratis,” ujar Guardiola.

Man City meminta 60 juta Euro

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barca dan City masih dipisahkan oleh 15 juta Euro. Guardiola & City ingin menjual pemain Spanyol itu dengan harga 60 juta Euro. Adapun Negosiasi sempat dimulai dari harga 70 juta Euro, namun Blaugrana yang berada dalam situasi keuangan yang sangat sulit, hanya berani menawarkan 45 juta Euro.

Operasi untuk mendaratkan pemain berusia 21 tahun itu tampaknya rumit meskipun sang pemain sendiri dan Guardiola telah memberikan lampu hijau untuk kepindahan tersebut.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan