Selamat Ulang Tahun!

5 Pemain Timnas yang Absen di Laga Perdana AFF 2020, siapa saja mereka?

"Timnas Garuda tetap bekerja keras untuk menghadapi laga perdana"

Berita | 08 December 2021, 11:15
5 Pemain Timnas yang Absen di Laga Perdana AFF 2020, siapa saja mereka?

Libero.id - Piala AFF 2020 telah bergulir sejak 5 Desember di Singapura. Jelang laga perdana, masih ada beberapa pemain Timnas Indonesia yang belum bisa bergabung ke Singapura. Namun, anak asuh Shin Tae-yong tetap bekerja keras menatap laga perdana lawan Laos.

Hingga menjelang laga perdana, Timnas Indonesia masih temui beberapa problem. Baik problem dari luar maupun dari dalam tim. Salah satunya adalah tentang makanan yang diberikan oleh pihak penyelenggara.

Sejak kedatangan di Singapura, Timnas Indonesia mengeluhakan makanan yang kurang baik atau bisa dikatakan kurang layak yang diberikan penyelenggara Piala AFF 2020. Selain hal tersebut, Timnas Indonesia juga memiliki sediki problem dalam tim.

Ada beberapa skuad garuda yang sampai saat ini belum bisa bergabung dengan tim. Bahkan, beberapa pemain tersebut dikabarkan bakal absen di laga perdana Timnas Indonesia.

Hal tersebut dikarena masih terhalang tanggung jawab pemain terhadap klub masing-masing. Adapun beberapa pemain tersebut yang akan absen pada laga perdana Timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

Nadeo Argawinata
Tenaga Nadeo masih sangat dibutuhkan Bali United untuk menyelesaikan seri 3 BRI Liga 1. Pasalnya, Nadeo merupakan penjaga gawang andalan pasukan Serdadu Tridatu tersebut. Nadeo akan menyelesaikan 2 pertandingan lagi bersama Bali United.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Ernando Ari
Sama halnya dengan Nadeo. Kiper muda Persebaya Surabaya, Ernando Ari juga masih dibutuhkan Persebaya untuk mengawal gawang Bajul Ijo di BRI Liga 1. Ernando akan menyelesaikan pekan 16 dan 17 BRI Liga 1.

Rizky Ridho
Bek muda satu ini merupakan rekan satu tim dari Ernando. Rizky juga masih bekerja untuk menyelesaikan pekan 16 dan 17 di BRI Liga 1. Tenaganya masih sangat dibutuhkan oleh Persebaya.

Rizky Dwi Febrianto
Sama dengan ketiga pemain sebelumnya. Gelandang Arema FC juga masih menyelesaikan tugasnya untuk membantu Singo Edan bersaing di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1.

Egy Maulana Vikri
Berbeda dengan Egy Maulana Vikri. Egy tak hanya absen di laga perdana, Egy bahkan bakal absen di semua laga grup Timnas Indonesia. Pasalnya, Egy diperkenankan meninggalkan klub setelah 18 Desember mendatang. Itu artinya Egy bakal gabung bersama Timnas saat Timnas mampu lolos ke babak semifinal.

(wigih pambudi/wp)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan