Selamat Ulang Tahun!

Terbantai Pada Laga Awal, Pelatih Myanmar Ngotot Tidak Akan Rotasi Pemain

"Anak asuh Antoine Hey akan bermain semaksimal mungkin menghadapi Timor Leste"

Berita | 07 December 2021, 20:46
Terbantai Pada Laga Awal, Pelatih Myanmar Ngotot Tidak Akan Rotasi Pemain

Libero.id - Kalah di laga perdana melawan Singapura pada Minggu lalu (05/12/2021), Myanmar kini menargetkan poin penuh saat menghadapi Timor Leste di laga kedua Grup A Piala AFF 2020 yang akan berlangsung di Stadion Nasional pada Rabu esok (08/12/2021).

Dalam wawancara pra-pertandingan sore ini, pelatih kepala Myanmar, Antoine Hey mengatakan bahwa di samping cedera yang dialami oleh beberapa pemain, tim berjuluk The Chinthe itu kemungkinan besar tetap akan menurunkan pemain yang kurang fit dengan harapan bisa sembuh dari cedera sebelum pertandingan.

“Meskipun kami kecewa dengan hasilnya (melawan Singapura), hal positif yang dapat saya ambil dari pertandingan ini adalah ada beberapa gerakan yang bagus meskipun kami agak kesulitan dengan bola mati dan ritme permainan,” ujar Antoine seperti dilansir dari Asean Football.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

“Kami tidak memiliki kemungkinan merotasi pemain (untuk pertandingan berikutnya). Kami membutuhkan hasil dan untuk melakukan itu, kami membutuhkan pemain yang bisa memberikannya."

"Untuk saat ini, faktor penting adalah para pemain pulih secara fisik dan mental karena kami memiliki waktu yang singkat antara satu pertandingan dengan pertandingan lainnya."

Adapun pemain Selangor, Hein Thet Aung, menegaskan bahwa pertandingan melawan The crocodile akan menjadi laga yang sangat penting.

“Ini akan menjadi pertandingan penting melawan Timor. Jadi kami harus berkembang di pertandingan berikutnya dan mencoba untuk mencetak gol lebih awal.”

Sementara itu, pelatih kepala Timor Leste, Fabio Maciel tahu betul kesulitan yang akan dihadapi tim di semua pertandingan mereka, terutama ketika mereka memiliki skuad termuda di kompetisi tahun ini.

“Kami akan menghadapi tim kuat lainnya dan itu akan sulit melawan Myanmar. Tetapi kami menyadari di mana kami berada dan ke mana kami harus pergi dari sini" tambah Maciel.

“Kami adalah tim muda dan para pemain harus memahami permainan dan memahami sistem untuk menjadi lebih baik. Dalam beberapa tahun, mereka akan lebih baik."

“Kami tentu mencari poin pertama kami, tetapi kami juga harus tahu bahwa sebagian besar ketika kami tidak memiliki penguasaan bola, kami harus bertahan dengan baik.”

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan