Selamat Ulang Tahun!

AC Milan vs Liverpool: Duel Dua Tim Beda Misi

"Milan membutuhkan keberuntungan untuk lolos"

Sport | 07 December 2021, 11:01
AC Milan vs Liverpool: Duel Dua Tim Beda Misi

Libero.id - AC Milan bakal menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Champions matchday ke-6 di San Siro, Rabu (7/12/2021) pkl 03:00 WIB kick off. Kedua tim memiliki misi yang berbeda di pertandingan kali ini. Di mana, Rossoneri punya misi lolos dari grup, sedangkan Liverpool ingin menyempurnakan poin mereka.

Penampilan Milan di Liga Champions musim ini diragukan banyak pihak. Hal itu bukan tanpa alasan, karna II Diavolo telah absen selama 7 tahun di kompetisi ini. Apalagi dengan skuad yang belum berpengalaman, Milan sempat terseok-seok dari matchday 1 hingga 4.

Namun, mereka mampu hidupkan kembali harapan untuk lolos setelah tekuk Atletico Madrid 0-1 di matchday kelima. Junior Messias mencetak gol semata wayang kemenangan tim pemilik 7 trofi UCL itu.

Setidaknya, Milan harus meraih tiga poin di laga ini untuk menjaga kans lolos ke fase knock-out. Sambil berharap pertandingan antara FC Porto Vs Atletico Madrid berakhir seri. Artinya, nasib Ibrahimovic dkk tidak ada di tangan mereka sendiri.

Pada pertemuan pertama di Anfield, markas Liverpool. AC Milan memberi perlawanan cukup sengit meski pada akhirnya mereka pulang dengan bawa kekalahan. Namun, itu menjadi modal yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan diri anak asuh Stefano Pioli kala bentrok kontra The Reds nanti.

Tuan rumah memiliki peluang untuk kalahkan Liverpool yang dikabarkan bakal pasang lapis keduanya. Juergen Klopp bakal menurunkan pemain-pemain yang jarang dapat menit musim ini. Hal ini dilakukan karena Klopp tidak ingin mengambil resiko, sekaligus menjaga kebugaran skuad intinya.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

Masalahnya, Stefano Pioli juga tidak bisa turunkan beberapa pemain karena tengah dibekap cedera seperti, Ante Rebic, Simon Kjaer, Davide Calibria, Rafael Leao, dan mantan striker Chelsea, Olivier Giroud. Prediski Skor: AC Milan 1-1 Liverpool.

Prediksi Formasi dan Starting Line Up Kedua Tim:

AC Milan (4-2-3-1): 
Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Alessio Romagnoli, Fikayo Tomori, Theo Hernandez; Sandro Tonali, Franck Kessie; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Rafael Leao; Zlatan Ibrahimovic.

Liverpool (4-3-3): 
Alisson; Konstantinos Tsimikas, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Alex-Oxlade Chamberlain, Fabinho, James Milner; Takumi Minanimo, Divock Origi, Mohamed Salah

(moch imam sholikhin/kw)




Hasil Pertandingan AC Milan


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan