Peringkat 5 Pemain Liga Premier Paling Banyak Shot on Target

"Liverpool mengutus tiga pemain di daftar ini."

Analisis | 06 December 2021, 14:36
Peringkat 5 Pemain Liga Premier Paling Banyak Shot on Target

Libero.id - Liga Premier adalah rumah bagi beberapa penyerang terbaik di dunia. Para pesepakbola ini terlibat dalam permainan, mengukir peluang, dan akhirnya melakukan yang terbaik untuk mencetak gol.

Terjebak dalam persaingan Sepatu Emas di Liga Premier, kita seringkali hanya fokus pada pencetak gol terbanyak, lalu mengabaikan para pemain lain yang tidak pernah menyerah menciptakan peluang.

Hari ini, kita akan melihat lima bintang Liga Premier dengan jumlah tembakan tepat sasaran terbanyak musim 2021/2022.

#5 Emmanuel Dennis (Watford) - 14 tembakan tepat sasaran

Pada pekan 14 Liga Premier, Watford kesulitan menyambut pemimpin liga saat ini, Chelsea. The Hornets melakukan yang terbaik untuk mendapatkan sesuatu dari pertandingan melawan pemimpin Liga Premier, tetapi mereka gagal.

Watford berjuang dengan gagah berani sampai akhir, dan pencetak gol terbanyak mereka, Emmanuel Dennis, adalah pemain terbaik mereka.

Dennis bukan salah satu pencetak gol terbanyak di Liga Inggris, tapi dia jelas punya banyak kualitas. Etos kerjanya sangat bagus dan dia tidak malu untuk menembak ke gawang ketika ada kesempatan.

Sejauh ini Dennis telah melepaskan 28 tembakan, dengan 14 di antaranya tepat sasaran. Dengan akurasi 50 persen, pemain berusia 24 tahun ini adalah penembak paling efisien dalam daftar kami.

Kontribusi keseluruhan Dennis untuk membangun Watford tetap menjadi aset terbesarnya. Dia tidak hanya memiliki enam gol atas namanya, tetapi dia juga memiliki lima assist di Liga Premier musim ini.

#4 Diogo Jota (Liverpool) - 14 tembakan tepat sasaran

Juara bertahan Liga Premier, Manchester City, telah melewati Liverpool di klasemen liga. Ini membuat Liverpool bingung dalam menentukan pilihan yang menyenangkan untuk dihadapi musim ini.

Baik Roberto Firmino maupun Diogo Jota adalah penembak jitu yang cakap dan membawa atribut unik ke klasemen. Klopp lebih mengandalkan Jota di Liga Premier musim ini, berharap dia bisa membuat serangan Liverpool yang sudah manjur menjadi semakin tajam.

Tidak seperti Firmino, Jota sering kesulitan untuk terlibat dalam permainan, tetapi itu bukan masalah. Pemain internasional Portugal ini memiliki kemampuan unik untuk tidak terlihat selama pertandingan, dan hanya muncul untuk mencetak gol penentu kemenangan.

Menjadi penyerang tengah yang kejam, Jota suka mencetak gol di setiap kesempatan yang didapatnya. Dia telah melepaskan 33 tembakan musim ini, 14 di antaranya menjadi masalah bagi kiper.

14 upaya Jota telah memberinya delapan gol di Liga Premier, menjadikannya pencetak gol terbanyak ketiga di Liga Premier setelah 14 kali pertandingan.

#3 Jamie Vardy (Leicester City) - 15 tembakan tepat sasaran

Pemenang Liga Premier 2015/2016, Jamie Vardy, sering menjadi satu-satunya pejuang Leicester City musim 2021/2022. Sementara rekan satu timnya berjuang untuk menyelesaikan urusan mereka, Vardy terus bekerja dengan baik di depan gawang.

Pemain Inggris itu sangat tajam di sepertiga akhir lapangan dan mencetak gol-gol impresif untuk membuat timnya terus melaju.

Dari 34 tembakan yang dia lepaskan di Liga Inggris musim ini, 15 di antaranya tepat sasaran. 15 tembakan tepat sasarannya telah menghasilkan sembilan gol, menjadikannya pencetak gol terbanyak kedua di divisi tersebut.

#2 Sadio Mane (Liverpool) - 16 tembakan tepat sasaran

Pemain sayap kiri Liverpool, Sadio Mane, telah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan di Liga Premier musim ini. Ya, dia tidak seproduktif rekan setimnya, Mohamed Salah, tapi dia juga tidak minim kontribusi.

Dikenal karena stamina, kecepatan, dan kemampuan teknisnya, Mane cukup memberi hiburan di Liga Premier musim ini. Pemain Senegal ini telah melepaskan total 46 tembakan, di mana 16 dari upaya itu tepat sasaran.

Dari 16 tembakannya, tujuh di antaranya masuk ke gawang, menjadikannya pencetak gol terbanyak keempat di Liga Inggris musim ini.

#1 Mohamed Salah (Liverpool) - 25 tembakan tepat sasaran

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, duduk di puncak klasemen dan memenangkan kontes ini dengan telak. Setelah mencetak 13 gol di Liga Premier, Salah menjadi pemain paling dalam performa terbaik di Liga Inggris musim ini.

Setelah memainkan 14 pertandingan Liga Premier musim ini, pemain internasional Mesir ini menunjukkan aksi terbaiknya saat melawan Manchester United pada Oktober 2021. Dia mencetak hat-trick yang mengesankan dalam perjalanan kemenangan bersejarah 5-0 Liverpool atas rival terberat mereka tersebut.

Salah, yang mencetak 22 gol musim lalu di Liga Premier, telah meningkatkannya musim ini. Dia telah membuat 25 tembakan tepat sasaran musim ini, yang berarti 44,6 persen dari total tembakannya berhasil ditembus kiper.

Selain itu, Salah juga merupakan pemberi assist terbanyak di liga dengan delapan assist.

(diaz alvioriki/yul)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network