Selamat Ulang Tahun!

Kisah Aubameyang Dihujat Fans Arsenal Gara-gara "Love" Postingan Instagram CR7

"Hanya sebuah postingan media sosial jadi masalah besar. Padahal, bisa saja hanya iseng."

Biografi | 06 December 2021, 02:43
Kisah Aubameyang Dihujat Fans Arsenal Gara-gara "Love" Postingan Instagram CR7

Libero.id - Bagi sebagian orang, memberikan "Love" atau "Like" ke postingan media sosial adalah hal biasa, normal, dan umum di era modern. Tapi, bagi beberapa orang lainnya, hal itu bisa menjadi musibah. Apalagi jika yang melakukannya pemain sepakbola kepada lawan yang baru saja mengalahkan timnya. Contohnya, Pierre-Emerick Aubameyang. 

Pada midweek lalu, Arsenal bertemu Manchester United pada laga lanjutan Liga Premier. Hasilnya, Setan Merah unggul 3-2.

Beberapa jam setelh pertandingan, Cristiano Ronaldo ternyata memposting sebuah foto dirinya sedang melakukan selebrasin karena ikut mencetak gol dan jadi pahlawan kemenangan membanggakan MU. Apalagi, megabintang Portugal itu menorehkan gol ke-800. 

Dalam foto itu ada caption yang cukup menarik dan menjadi penyemangat Ronaldo dan rekan-rekannya di MU. "Pikiran kami sudah tertuju pada pertandingan berikutnya, tidak ada waktu untuk merayakannya! Kemenangan hari ini sangat penting untuk kembali ke jalur semestinya. Tapi, masih ada jalan panjang yang harus dilalui sampai kami mencapai tujuan kami," tulis Ronaldo.

"Selamat untuk semua rekan satu tim saya, semangat yang luar biasa malam ini! Dan, terima kasih yang sangat khusus kepada para pendukung kami. Kami tidak dapat melakukannya tanpa anda," bunyi lanjutan caption itu.

Usut punya usut, ternyata Aubameyang ikut memberi "Love" gambar dan caption tersebut. Ditambah kekalahan Arsenal dan penampilan yang kurang memuaskan, maka sebuah postingan Instagram bisa berubah jadi masalah besar. Tidak butuh waktu lama, penyerang Gabon itu dihujat fans The Gunners. Bahkan, itu bertahan selama berhari-hari.

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

10 Foto Alexia Putellas, Peraih Ballon d'Or Wanita 2021

"Aubameyang menyukai posting Instagram Ronaldo? Orang ini badut. Segera singkirkan dia dari posisi kapten," tulis salah satu pengguna Twitter.

Yang lain berkomentar: "Ada apa dengan Aubameyang? Anda menjadi buruk di seluruh pertandingan dan melewatkan beberapa peluang, dan di akhir pertandingan anda menyukai foto Cristiano di Instagram untuk merayakan kemenangannya. Ini tidak sopan dan memalukan".

Ada lagi yang menambahkan: "Aubameyang menyukai postingan Instagram Cristiano Ronaldo setelah kekalahan malam ini. Bagus. Sangat bagus". Ada pula yang menyindir: "Aubameyang menyukai postingan perayaan Ronaldo di IG, sungguh seorang kapten".

Padahal, mantan striker Borussia Dortmund itu sebenarnya sudah mengungkapkan kekecewaannya setelah kalah di Theatre of Dreams dalam wawancara di akhir pertandingan. "Kami sedikit kecewa malam ini karena tim bermain sangat baik. Kami bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," ujar Aubameyang.

"Dalam pertandingan kali ini anda harus klinis dalam bertahan dan menyerang dan Anda harus melakukan permainan yang sempurna karena kualitas MU. Di akhir babak pertama kami mulai turun terlalu lama dan kami kebobolan. Di babak kedua kami memiliki karakter untuk bangkit. Tapi, dalam jenis permainan ini saya harus berdiri dan mencetak peluang itu dan mungkin mendapatkan satu poin," tambah Aubameyang.

"Saya pasti harus mencetak gol seperti itu. Tapi, saya tidak akan menyerah dan saya akan terus berusaha untuk mencetak gol. Dibandingkan dengan pertandingan melawan Liverpool di Anfield, kami tampil lebih baik hari ini. Kami melakukan sesuatu yang sangat jelas dan kami mencoba yang terbaik. Itu sangat tidak beruntung karena saya pikir tim pantas mendapatkan yang lebih baik hari ini," tutup Aubameyang.

(mochamad rahmatul haq/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan