Selamat Ulang Tahun!

Gagal Bikin Kejutan, Begini Ibrahimovic Membuat Ed Woodward Marah

"Hidupnya tidak lengkap tanpa kontroversi"

Berita | 04 December 2021, 00:11
Gagal Bikin Kejutan, Begini Ibrahimovic Membuat Ed Woodward Marah

Libero.id - Penyerang veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengungkapkan bahwa Ed Woodward pernah berujar kepadanya bahwa ia telah "menghancurkan" rencana kejutannya untuk pendukung Setan Merah setelah dirinya merilis pengumuman bergabung bersama Man United di media sosial.

Striker Swedia berusia 40 tahun itu meninggalkan Paris Saint-Germain pada 2016 dan menyelesaikan transfer bebas sensasional ke Theatre of Dreams.

Saat itu, Ibrahimovic bersatu kembali dengan mantan manajernya di Inter Milan, Jose Mourinho dan sukses memenangkan Liga Eropa dan Piala Liga.

Namun, superstar AC Milan itu tampak seperti melangkahi kebijakan manajemen klub dengan mengumumkan dirinya akan bergabung ke Man United usai membela PSG selama 4 musim di media sosial.

“Saatnya memberi tahu dunia. Destinasi saya berikutnya adalah (Man United),” cuitnya pada 2016.

Surat kabar Swedia, Aftonbladet, mengambil sebuah kutipan dari buku autobiografi Ibrahimovic yang berjudul 'Adrenaline: My Untold Stories,' dengan mantan striker United itu membuka tentang kesalahan dalam pengumuman prematurnya ke Old Trafford.

Dalam bukunya tersebut, usai Ibrahimovic membuat sebuah posting media sosialnya, agennya, super Mino Raiola langsung ingin "membunuhnya".

"Faktanya, saya akan membuka Instagram dan menulis, 'Klub saya berikutnya adalah Manchester United,'" tulisnya.

“Saya sangat lelah dengan negosiasi sehingga saya tidak berpikir Manchester (United) terdaftar di bursa saham. Anda tidak boleh membuat pengumuman serupa jika masalahnya tidak jelas. Semua neraka pecah. Mino ingin membunuhku.”

“Ini hanya salah saya, Mino Raiola tidak ada hubungannya dengan itu. Saya kehilangan kesabaran, itu saja. Rasanya seperti saya berdiri di pasir hisap mencoba melakukan sesuatu untuk membawa saya maju, tanpa memikirkan konsekuensinya."

“Jika kesepakatannya turun sekarang, maka itu saja, kami akan melepaskannya. Akulah yang melakukan hal yang salah. Saya minta maaf sekali lagi.”

Woodward, yang akan mengundurkan diri sebagai wakil ketua eksekutif United pada akhir 2021, tidak senang dengan tindakan Ibrahimovic.

Ibrahimovic telah mengklaim bahwa United telah "merencanakan kampanye kejutan" dan siap menggunakan efek khusus Hollywood untuk presentasi.

Ketika ditanya tentang reaksi Woodward, ia berkata: “Anda telah merusak rencana PR senilai 5 juta Poundsterling."

“Mereka telah merencanakan kampanye kejutan dan presentasi dengan efek khusus ala Hollywood. Dan saya merusak semuanya dengan pembaruan di media sosial.”

Ibrahimovic, yang meninggalkan United pada 2018, melanjutkan bermain untuk LA Galaxy sebelum kembali ke Milan untuk periode kedua pada 2020.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan