Selamat Ulang Tahun!

Tidak Lagi di Man United, Michael Carrick: Saya Antar Jemput Anak ke Sekolah

"15 tahun penuh makna.."

Biografi | 03 December 2021, 21:05
Tidak Lagi di Man United, Michael Carrick: Saya Antar Jemput Anak ke Sekolah

Libero.id - Mantan pelatih interim (sementara) Manchester United, Michael Carrick, membeberkan rencananya setelah dengan berani memutuskan untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan dan menolak tawaran klub untuk menjadi staf.

Legenda hidup Manchester United itu ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United menyusul buruknya penampilan The Red Devils di tangan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Tak lama setelah pelatih asal Norwegia itu dipecat pada 21 November lalu, Carrick langsung mengambil kendali.

Dan di tangan pria 40 tahun itu, Manchester United terasa terlahir kembali. Dalam 3 laga, Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan menorehkan 2 kemenangan dan sekali imbang.

Dua kemenangan itu diraih Manchester United pada 24 November yang lalu saat melawan Villarreal di Liga Champions dengan skor 2-0 dan termasuk yang terbaru saat melibas Arsenal 3-2 dalam lanjutan Liga Premier pada Jumat (3/12/2021) dini hari kemarin. 

Sementara hasil imbang didapat Manchester United saat bertandang ke markas Chelsea pada (28/12/2021) dengan skor 1-1.

Kurang lebih 12 hari, dan Carrick menyisakan memori manis. Singkat tapi berkesan. Dan kini posisinya diambil alih oleh Ralf Rangnick.

"Setiap momen di klub besar ini akan selalu menjadi tahun-tahun terbaik dalam karier saya. Saya memutuskan bahwa saat ini merupakan waktu yang tepat untuk pergi dari klub. Saya mengharapkan yang terbaik Rangnick, staf, dan para pemain, dan fans untuk masa depan United," kata Carrick.

Dan terkait masa depannya, Carrick mengaku masih belum tahu pasti. Tetapi ada kalimat menarik yang terlontar ketika ia ditanyai akan kemana langkah selanjutnya.

"Jujur, saya belum memikirkan perihal hal tersebut. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan esok hari. Mungkin saya akan mengantar anak dan menjemputnya ke sekolah." ucap Carrick

Sebentar kemudian, ia mengatakan. "Saya sangat sibuk minggu ini. Apa pun yang terjadi selanjutnya, tidak ada agenda lain,"

Mari kita doakan yang terbaik untuk Michael Carrick.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan