Selamat Ulang Tahun!

Jelang Lawan Mantan Klub, Jose Mourinho Putuskan Boikot Bicara ke Media

"Memang lain dari pelatih pada umumnya.."

Berita | 03 December 2021, 17:13
Jelang Lawan Mantan Klub, Jose Mourinho Putuskan Boikot Bicara ke Media

Libero.id - Sebelum laga antara AS Roma dan Inter Milan yang akan berlangsung pada hari Sabtu (4/12/2021) dini hari WIB di Stadio Olimpico, pelatih klub yang berjuluk Serigala Ibukota, yang juga merupakan mantan pelatih Nerrazurri, Jose Mourinho, mengambil keputusan tegas, dimana dalam pekan ke-15 Serie A itu ia tidak bicara satu patah katapun kepada media.

Baik saat konferensi pers atau nanti sesuai laga bubar. Aksi boikot media pelatih asal Portugal itu tak terlepas dari
hasil buruk yang didapat AS Roma di laga terkahir melawan Bologna.

Dalam laga yang berakhir 0-1 itu, yang juga membuat AS Roma kehilangan Tammy Abraham dan Rick Karsdorp karena menerima kartu kuning dan imbasnya tidak bisa dalam beberapa laga karena akumulasi kartu.

Dalam laga itu Mourinho yang kesal dan memprotes wasit, sempat juga mengejek NicolΓ² Zaniolo untuk pindah ke luar negeri karena aturan Serie A membuatnya terlalu sulit untuk bermain di Italia.

Dalam laga melawan Inter Milan nanti, Jose Mourinho pasti cukup kepusingan karena dalam laga sebelumnya saja saat melawan Bologna, AS Roma tidak bisa memainkan Lorenzo Pellegrini dan Leonardo Spinazzola karena cedera yang diperkirakan akan absen hingga tahun baru.

Sementara itu, pemain yang baru pulih, Bryan Cristante melakukan comeback kemarin, tetapi Gonzalo Villar dan Felix Afena-Gyan masih positif Covid-19 dan masih menjalani isolasi mandiri.

Balik lagi soal media, Jose Mourinho memiliki beberapa perselisihan dengan media di Roma musim ini, bahkan pelatih asal Portugal itu mendorong salah satu stasiun radio lokal untuk memboikot konferensi persnya

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan