Selamat Ulang Tahun!

Momen Aaron Ramsey Cetak Gol Indah di Liga Champions

"Arsene Wenger sampai dibikin takjub."

Analisis | 02 December 2021, 16:23
Momen Aaron Ramsey Cetak Gol Indah di Liga Champions

Libero.id - Pasukan Juergen Klopp telah memastikan tempat mereka ke babak gugur Liga Champions. Kenyataan itu membuatnya harus mengistirahatkan sejumlah pemain andalan, termasuk mengembalikan Thiago ke tim setelah cedera.

Pemain Spanyol ini membuktikan dirinya penting di starting XI Liverpool dan tampil sebagai Man of the Match. Mantan gelandang Bayern Muenchen itu menutup malamnya dengan gol jarak jauh.

Setelah tendangan bebas Oxlade-Chamberlain ditepis, tampaknya menghilangkan ancaman langsung ke gawang Porto. Namun, Thiago mendapatkan bola liar dan melepaskan salah satu tendangan voli termanis yang akan Anda lihat.

Upaya tersebut mendapatkan pujian yang adil, mengingat tendangan itu menjadi salah satu tendangan voli terbaik yang telah dicetak dalam kompetisi selama bertahun-tahun.

Di antara mereka, muncul pengingat akan gol yang dihasilkan Aaron Ramsey saat bermain di Arsenal melawan Galatasaray pada 2014.

Setelah tendangan sudut, bola mencapai Ramsey yang berjarak 30 meter dari gawang. Ramsey menemukan sudut atas dengan serangan fenomenal yang membuat dirinya dan rekan satu timnya tercengang.

Pantulan bola yang tanggung membuat pemain Wales itu harus menendang bola dengan teknik yang sedikit tidak lazim, namun hasilnya mengesankan.

Usai pertandingan, Arsene Wenger sempat mempertanyakan keputusan sang gelandang untuk menembak dari jarak jauh. Pria berpaspor Prancis itu sempat ragu setelah Ramsey berhasil melakukannya.

"Awalnya, saya pikir itu bukan yang terbaik. Tapi, saat menontonnya lagi, itu jauh dari yang saya kira. Itu adalah gol terbaik saya," cetus Ramsey.

Pemain yang berusia 23 tahun pada saat itu mencetak dua gol pada malam tersebut. Dia turut membantu Arsenal meraih kemenangan meyakinkan 4-1 dengan Lukas Podolski juga mencetak dua gol.

(diaz alvioriki/yul)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan