Jelang Laga Hadapi Brentford, Conte: Bergwijn Memiliki Banyak Kualitas

"Bakal menjadi pemain andalan Tottenham"

Berita | 02 December 2021, 13:28
Jelang Laga Hadapi Brentford, Conte: Bergwijn Memiliki Banyak Kualitas

Libero.id - Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, berujar bahwa pemain timnas Belanda, Steven Bergwijn akan menjadi salah satu pemain andalannya menjelang jadwal musim dingin yang sibuk, salah satunya saat The Lilywhite menghadapi Brentford FC.

Bergwijn tidak tampil sejak Conte mengambil alih dan pemain internasional Belanda itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Ajax pada Januari 2022.

Namun, eks pelatih Inter Milan itu tahu ia (Bergwijn) memiliki kualitas yang sangat baik dengan mantan pemain PSV Eindhoven tersebut diharapkan mampu memainkan perannya dalam pertandingan Tottenham menghadapi anak asuh Thomas Frank.

“Kita berbicara tentang seorang pemain dengan kualitas penting. Sungguh memalukan bagi saya bahwa dia pergi selama pertandingan internasional, karena saya ingin mengenalnya lebih baik selama jeda ini. Hal itu tentu saja tidak memalukan baginya, karena ia mencetak gol dan lolos bersama timnas Belanda ke Piala Dunia" ujar Conte pada pada konferensi persnya pada hari Rabu (01/12/2021).

“Jelas dia (Bergwijn) punya banyak kualitas. Dia bagus satu lawan satu, dia cepat dan dia bisa mencetak gol. Kami bekerja dengannya dan dia mengerti apa yang saya inginkan darinya. Bagi saya, dia adalah salah satu penyerang dan seseorang yang bisa bermain di tiga posisi di depan. Saya harus membuat evaluasi penting, tetapi Steven ada di skuat saya dan saya mengandalkannya.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network