Selamat Ulang Tahun!

Momen Kasper Dolberg Sia-Siakan Gol ke Jala PSG, Super Sial!

"Sudah barang tentu mendapat cemooh dari penggemar"

Berita | 02 December 2021, 10:19
Momen Kasper Dolberg Sia-Siakan Gol ke Jala PSG, Super Sial!

Libero.id - Striker Nice, Kasper Dolberg membuat kesalahan fatal saat melawan Paris Saint-Germain pada Kamis dini hari (02/12/2021) WIB, dan banyak penggemar seolah tak percaya dengan kejadian tersebut.

Striker Denmark itu memiliki beberapa serangan yang mengancam sepanjang pertandingan melawan juara Ligue 1 tersebut dan diberi peluang termudah untuk membuka skor tepat sebelum pertandingan berjalan satu jam.

Umpan silang dari dalam kotak membuat Dolberg tidak terkawal beberapa meter dari gawang dan kegagalan Gianluigi Donnarumma untuk mencegat umpan membuat mantan pemain Ajax itu memiliki peluang emas guna melepas tendangan ke gawang yang kosong.

Tapi entah bagaimana, ekseskusi Dolberg justru bisa-bisanya membentur tiang, meskipun faktanya ia telah berdiri tepat di tengah gawang ketika melakukan kontak dengan bola.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Bagaimana? sangat sulit dipercaya bukan?

Semua tim Eropa sadar bahwa ketika bermain melawan Lionel Messi & PSG di Parc Des Princes, maka memanfaatkan peluang sebaik mungkin adalah hal yang sangat penting, utamanya untuk meraih tiga poin bukan kehilangan poin.

Butuh sesuatu yang sangat istimewa untuk melampaui itu sebagai kekalahan terburuk di lima liga top Eropa pada 2021/2022, itu sudah pasti.

Untung bagi Dolberg dkk, Les Parisiens juga tidak mampu memanfaatkan kesalahannya yang menghebohkan dan merebut tiga poin di ibu kota Prancis.

Sebagai catatan, penampilan pada dini hari tadi merupakan penampilan buruk lainnya dari tim asuhan Mauricio Pochettino, dengan pemenang Ballon d'Or 2021, Messi, Kylian Mbappe dan Angel Di Maria semuanya gagal untuk menjebol gawang Nice yang dijaga oleh Walter Benitez.

Para superstar PSG benar-benar belum bermain bagus musim ini dan posisi mereka di puncak klasemen Ligue 1 adalah karena momen-momen kualitas individu dalam permainan daripada penampilan yang mengesankan secara keseluruhan serta konsisten.

Jika mereka ingin memenangkan Liga Champions, maka secara permainan mereka harus berubah.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan