Selamat Ulang Tahun!

Kabar Transfer, Man United Bakal Datangkan Amadou Haidara

"Pernah menjadi anak asuh Rangnick"

Berita | 30 November 2021, 18:05
Kabar Transfer, Man United Bakal Datangkan Amadou Haidara

Libero.id - Pelatih sementara Manchester United, Ralf Rangnick, tengah mengincar pemain bintang Bundesliga, Amadou Haidara.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, pelatih asal Jerman itu tengah membidik tanda tangan bintang RB Leipzig, Amadou Haidara. Manajemen Setan Merah dikabarkan akan mengirim scout ke pertandingan di Union pada hari Jumat (3/11/2021). Adapun pemain Mali itu juga akan diawasi saat Leipzig melawan Man City di Liga Champions pekan depan.

Mengapa Haidara?

Haidara bisa bermain secara defensif maupun ofensif di lini tengah dan bisa menjadi pengganti Paul Pogba jika memang pergi dari Old Trafford. Seperti yang diketahui bersama, pemain asal Prancis itu sudah lama diisukan akan pergi dari kota Manchester, sehingga sangat mungkin Haidara harus didatangkan sebagai back-up untuk kasus tersebut.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Akankah Rangnick bisa mendapatkannya di Januari?

Sebagai pelatih Leipzig, ia mengontrak Haidara pada Januari 2019, membawanya dari Salzburg ke RB seharga 19 juta Euro - meski sang gelandang mengalami cedera ligamen cruciatum saat itu. Rangnick memikirkan hal-hal besar tentang pemain berbakat tersebut. Dan Haidara sendiri telah lama memimpikan untuk bermain bersama United,

"Saya bermimpi bermain di sana suatu hari nanti" ujar Haidara kepada Sport Bild.

Gelandang berusia 23 tahun itu memiliki nilai jual sebesar 24 juta Euro atau Rp391 miliar, yang mana ia masih memiliki kontrak di Leipzig hingga 2025, tetapi hubungannya yang dekat dengan Rangnick, seharusnya tidak menjadi masalah untuk menemukan kesepakatan. Selain itu, Haidara disebut-sebut memiliki klausul pelepasan sekitar 40 juta Euro atau Rp679 miliar.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan