Selamat Ulang Tahun!

Jadi ke Barca, Beijing Guoan Posting Salam Perpisahan untuk Bakambu

"Pernah hampir bergabung dengan Barcelona pada 2018 lalu"

Berita | 30 November 2021, 17:43
Jadi ke Barca, Beijing Guoan Posting Salam Perpisahan untuk Bakambu

Libero.id - Beijing Guoan memposting pesan perpisahan kepada Cedric Bakambu di akun media sosial mereka dengan striker Kongo itu menjadi pemain asing papan atas terbaru yang akan meninggalkan CSL (Chinese Super League).

Beijing Guoan memposting pesan perpisahan kepada Cedric Bakambu di akun media sosial mereka pada hari Selasa (30/11/2021) dengan striker Kongo itu menjadi pemain asing terbaru yang meninggalkan Liga Super China.

Bakambu, yang telah dikaitkan dengan kepindahan Januari ke Barcelona, ​​telah bersama klub sejak didatangkan dari Villarreal sebelum dimulainya kampanye CSL 2018.

Kontrak penyerang kelahiran Prancis berusia 30 tahun itu akan berakhir pada akhir tahun 2021.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Kami menghargai nama Anda di hati kami – Cedric Bakambu,” tulis postingan di akun resmi Beijing Guoan. 

"Semoga kamu tidak pernah lupa."

Bakambu masuk dalam skuad terbaik UEFA musim ini untuk Liga Eropa musim 2015/2016 sebelum bergabung dengan The Imperial Guards pada Januari 2018 setelah klub membayar klausul pelepasannya sebesar 40 juta Euro atau Rp679 miliar. 

Selama berada di Tiongkok, ia mencetak 58 gol dalam 87 pertandingan dan membantu Beijing memenangkan Piala FA Tiongkok pada 2018 sebelum menyelesaikan musim 2020 sebagai pencetak gol terbanyak liga.

Beijing telah menandatangani pengganti menjelang dimulainya kembali liga akhir bulan depan, dengan pemain depan Brasil Anderson Silva bergabung dari Famalicao, klub asal Portugal.

Bakambu adalah salah satu dari beberapa pemain dan pelatih asing terkenal yang meninggalkan liga di tengah meningkatnya kesulitan keuangan dan karantina pandemi serta pembatasan perjalanan yang ketat di China.

Juara delapan kali Guangzhou FC, telah ditinggalkan oleh Fabio Cannavaro dan gelandang andalan mereka, Paulinho pada awal tahun sementara Marko Arnautovic meninggalkan Pelabuhan Shanghai untuk bergabung dengan Bologna di Italia.

Beijing, yang dilatih oleh mantan manajer West Bromwich Albion, Slaven Bilic, akan kembali beraksi di putaran kejuaraan liga bulan Desember mendatang.

(muflih miftahul kamal/muf)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan