Selamat Ulang Tahun!

Momen Gokil Khabib Nurmagomedov, Ajak Ibrahimovic Ketemu Setelah Pamer Postingan Taekwondo

"Apa jadinya kalau mereka bertarung?"

Berita | 30 November 2021, 15:05
Momen Gokil Khabib Nurmagomedov, Ajak Ibrahimovic Ketemu Setelah Pamer Postingan Taekwondo

Libero.id - Selain pesepakbola hebat, Zlatan Ibrahimovic juga merupakan pemilik sabuk hitam beladiri taekwondo, ia kerap membagikan video gerakan-gerakan khas beladiri asal Korea Selatan tersebut.

Ibrahimovic menekuni taekwondo paralel dengan sepak bolanya, pemain asal Swedia itu sudah menguasai taekwondo sejak usianya masih 17 tahun.

Belum lama ini lewat postingan Instagram nya, Ibrahimovic sedikit memamerkan kemampuan taekwondo yang ia dimiliki. Dalam video singkat itu Ibrahimovic tampak menghajar samsak gantung tanpa ampun, dan dengan kalimat filosofis ia menulis dalam caption.

 "Anda tak harus berwujud, tak berwujud seperti air," 

Hingga saat ini, video itu telah diputar sebanyak 16 juta kali dengan lebih dari 19 ribu komentar, dan salah satu yang ikut memberi komentar adalah juara dunia UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Petarung octagon yang belum lama pensiun itu,  tanpa basa-basi dan tampak sangat bertenaga menulis sebuah komentar singkat.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

"Kirimi saya lokasi Anda," tulis Khabib seolah seperti menantang dan mengajak bertemu langsung.

Ibrahimovic dengan perawakan nya yang tinggi dengan enteng menjawab.

"San Siro, Milan." 

Banyak tafsir yang bergulir dari sekedar berbalas komentar dua atlet hebat di bidang olahraga yang berbeda itu. Ada yang menganggap hal itu tak lebih dari sekedar 'say hello' ada juga yang mengganggap itu sebuah tantangan dan berharap akan ada duel diantara keduanya.

Keakraban Zlatan Ibrahimovic dan Khabib

Khabib memang diketahui dekat dengan beberapa pesepakbola top. Termasuk Ibrahimovic. Keduanya juga tak segan untuk saling melempar pujian.

Ibra pernah mengirimi pesan suara untuk Khabib yang berisi dukungan jelang petarung berjuluk The Eagle itu melawan Justin Gaethje pada UFC 257, Oktober 2020 lalu.

"Kerja keras akan memberi hasil baik.Anda mampu mengalahkan orang lain karena kerja keras, bukan karena pemberian atau keberuntungan. Bukan karena itu. Itu karena kerja keras Anda." kata Ibra.

Pesan itu kemudian mendapat respons dari Khabib, ia mengklaim dukungan dari Ibra merupakan salah satu yang terbaik yang pernah ia dapatkan sepanjang masa.

" Dia mengirimkan saya pesan ini, beberapa jam sebelum pertarungan. Dan ini adalah salah satu pesan dukungan mental terbaik yang pernah saya dengar. Dia adalah salah satu yang terbaik sepanjang masa," balas Khabib.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan