Selamat Ulang Tahun!

Reaksi Aneh Kylian Mbappe Saat Lionel Messi Diumumkan Raih Ballon d'Or

"Wajahnya seperti ingin mengatakan "saya lebih pantas dari dia". Cek gambarnya!"

Viral | 30 November 2021, 07:21
Reaksi Aneh Kylian Mbappe Saat Lionel Messi Diumumkan Raih Ballon d'Or

Libero.id - Duduk di sebelah Lionel Messi dan Luis Suarez, reaksi wajah aneh ditunjukkan Kylian Mbappe saat rekan setimnya di Paris Saint-Germain (PSG) itu diumumkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2021. Tampaknya dia marah. Sepertinya dia ingin mengatakan: "Tahun ini saya lebih pantas dari dia".

Mbappe tampak kurang senang setelah hanya ditempatkan di posisi sembilan pada klasemen akhir Ballon d'Or. Dia berada di belakang pemain-pemain seperti Robert Lewandowski, Jorginho, Karim Benzema, N'Golo Kante, Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, hingga Kevin de Bruyne.

Padahal, tahun ini penampilan Mbappe tidak buruk. Dia mencetak 45 gol, 20 assits, dan tiga trofi (UEFA Nations League, Coupe de France, Trophee des Champions). Seharusnya, dia bisa berada di posisi keempat atau kelima.

Tidak seperti Ronaldo yang tidak tampak di arena, Mbappe memutuskan hadir pada upacara di Paris. Awalnya, dia tersenyum lebar ketika menandatangani jersey tim nasional Prancis untuk pembalap Formula 1, Esteban Ocon, yang menyajikan Ballon d'Or bersama Fernando Alonso.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Tapi, ketika dia mengetahui posisinya di klasemen akhir, wajah Mbappe berubah drastis. Dia menjadi sangat masam. Itu bisa terlihat jelas di kamera karena dia duduk di sebelah Messi dan Suarez. Kedua sahabat itu tampak berseri-seri sehingga kontras dengan wajah Mbappe.

Apakah ini sinyal bahwa Mbappe harus meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) untuk mencari tantangan baru sekaligus lepas dari bayang-bayang La Pulga? Banyak yang menyarankan hal itu.

Fakta menunjukkan, posisi Ballon d'Or tertinggi pemuda berusia 22 tahun itu datang pada 2018 ketika selesai di tempat keempat setelah memainkan peran integral dalam kemenangan Prancis di Piala Dunia. Kemudian, dia ada di posisi ketujuh pada 2017 dan keenam pada 2019.

Meski wajahnya terlihat stres, mantan pemain AS Monako itu bangkit di tempat duduknya saat pemain Barcelona Femeni, Alexia Putella, dianugerahi Ballon d'Or untuk kategori sepakbola wanita.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=uZiDnSmspvE

Artikel Pilihan