Kompilasi Video Tunjukkan Lionel Messi Nutmeg Pemain-pemain Lawan

"Anggota skuad Man City paling sering dipermalukan Messi. Cek videonya!"

Viral | 29 November 2021, 15:55
Kompilasi Video Tunjukkan Lionel Messi Nutmeg Pemain-pemain Lawan

Libero.id - Apakah ada yang lebih baik di sepakbola selain melihat pemain melewatkan bola di sela-sela kaki lawannya? Dalam olahraga ini, teknik mendribel bola yang paling unik adalah nutmeg. 

Nutmeg atau "mengolongi" benar-benar membuat lawan terlihat tidak berdaya ketika bola lewat diantara kedua kakinya. Teknik itu seperti mencuri jiwa lawan ketika bola masuk lewat selangkangannya. Umumnya, pemain sangat merasa dipermalukan ketika bola lolos diantara kedua kakinya.

Sepakbola sering disuguhi rekaman sesi latihan yang luar biasa dari nama-nama pemain yang pernah dipermalukan oleh nutmeg. Lalu, reaksi perayaan dari rekan satu tim benar-benar menghibur.

Tapi, siapa raja nutmeg era modern? Sulit untuk mengatakannya. Tapi, beberapa minggu terakhir ini muncul rekaman di media sosial tentang kompilasi nutmeg Lionel Messi kepada pemain-pemain Liga Premier yang dihadapi Barcelona dan paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. 

Beberapa nama pemain hebat di Liga Primer seperti Ryan Giggs, Raheem Sterling, dan James Milner adalah bagian dari banyak korban malang Messi dalam sebuah video yang menunjukkan kehebatannya. Dan, tampaknya dia sangat menyukai nutmeg melawan Manchester City.

Selain itu, beberapa pemain La Liga hingga tim nasional juga menjadi "korban" aksi memukau La Pulga di pertandingan. Aksi-aksi yang cukup menawan dari seorang pesepakbola terbaik dunia. 

(atmaja wijaya/anda)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network