Selamat Ulang Tahun!

Napoli Dedikasikan Kemenangan atas Lazio untuk Diego Maradona

"Bentuk penghormatan yang sangat luar biasa.."

Berita | 29 November 2021, 10:31
Napoli Dedikasikan Kemenangan atas Lazio untuk Diego Maradona

Libero.id - Maradona dan Napoli adalah dua hal yang tak terpisahkan. Di Italia utamanya di Napoli bentuk penghormatan terhadap megabintang asal Argentina itu sangat istimewa. Dengan salah satunya digunakan sebagai nama stadion: Diego Armando Maradona.

Dan di stadion berkapasitas lebih dari 54 ribu itu, musim ini Napoli makin mengukuhkan posisinya di puncak klasemen Serie A 2021/2022. Terbaru, pada Senin (29/11/2021) dini hari WIB, Napoli menghajar Lazio 4-0.

Partenopoi tampil luar biasa dengan mengoyak Lazio lewat masing-masing gol Piotr Zielinski, Fabian ruiz dan sepasang gol dari Dries mertens. 

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Mengenai kemenangan ini, striker Napoli, Lorenzo Insigne berkata. "Saya sangat menikmati diri saya sendiri dan tujuannya adalah untuk menikmati sepak bola serta meraih kemenangan,"

Pada laga sebelumnya, Napoli ditahan imbang Inter Milan, tetapi mereka mampu mengambil pelajaran.

"Kami membuat terlalu banyak kesalahan melawan Inter namun masih bisa mendapatkan hasil imbang, jadi malam ini kami datang kesini dengan percaya diri dengan kemampuan yang sebenarnya".

Persembahan untuk Diego Maradona

Kemenangan pada pekan ke-14 Serie A itu khusus dipersembahkan untuk sang legenda, siapa lagi kalau bukan Diego Maradona.

Ada suasana spektakuler dalam laga itu, seperti sebelum kick-off lampu diredupkan dan patung Maradona seukuran aslinya diresmikan, setahun setelah kematiannya pada usia 60 tahun. 

“Kami ingin mengingat Diego dengan penampilan luar biasa, sangat berarti bagi kami bahwa kami menghormatinya malam ini." tambahnya.

Dalam laga itu juga, Napoli memakai jersey khusus yang bergambar Maradona di bagian depan.
Suasana sangat sakral dan bisa dikatakan jersey yang dikenakan mendatangkan tuah dan mengalirkan semangat untuk para pemain Napoli.

Dengan hasil yang didapatkan itu, Napoli sementara ini masih kokoh di puncak klasemen dengan capaian 35 point hasil dari 12 menang, 2 imbang, dan 1 kalah. Dan Napoli akan berjuang habis-habisan untuk merebut gelar juara Serie A serta mempersembahkannya kepada Diego Maradona.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LDyrEvcaNwM

Artikel Pilihan