Selamat Ulang Tahun!

Momen Gol Brilian Vinicius di Menit 86, Bikin Madrid Tumbangkan Sevilla

"Sebuah teknik jempolan yang diakhiri eksekusi luar biasa. Cek videonya!"

Viral | 29 November 2021, 07:09
Momen Gol Brilian Vinicius di Menit 86, Bikin Madrid Tumbangkan Sevilla

Libero.id - Vinicius Jr mencetak gol kemenangan brilian pada menit 86 untuk membawa Real Madrid mengalahkan Sevilla 2-1 pada laga lanjuta La Liga di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (29/11/2021) dini hari WIB. Itu gol yang benar-benar berkelas dari anak muda Brasil ini.

Los Blancos memasuki pertandingan di Estadio Bernabeu untuk memperbesar keunggulan di puncak La Liga menjadi empat poin. Jadi, Carlo Ancelotti meminta anak-anak didiknya langsung tancap gas sejak kick-off.

Meski tahu status lawan, Sevilla juga tidak gentar. Bahkan, mereka membuat Madrid tentunduk lewat gol Rafa Mir ketika pertarungan baru berjalan 12 menit. Tapi, 25 menit kemudian sebuah upaya spekulatif 35 meter dari Eder Militao mengenai tiang dan Karim Benzema memiliki tugas mudah untuk memasukkan bola pantul.

Puncak penampilan spektakuler Madrid terjadi pada penghujung pertandingan. Los Blancos menunjukkan diri sebagai klub besar dengan mentalitas haus kemenangan setiap pekan.

Pada menit 87, Vinicius mendapatkan bola di sisi kanan pertahanan Los Rojiblacos. Bola dikontrol dengan dada. Dengan gaya khasnya, dia kemudian menghasilkan sentuhan pertama yang bagus untuk mengalahkan seorang bek. 

Vinicius melanjutkan askinya dengan mendorong bola menggunakan tekniknya. Dia memotong ke dalam dan kemudian melepaskan upaya tak terbendung dari jarak 25 meter yang mengarah ke pojok atas gawang. Gol yang benar-benar menunjukkan status Vinicius sebagai wonderkid.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

Itu adalah gol kesembilan Vinicius dalam 14 pertandingan La Liga 2021/2022. Dia benar-benar mulai muncul menjadi salah satu pemain sayap terbaik di dunia sepakbola. Dan, pada usia 21 tahun, dia hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi.

"Yang mengejutkan saya tentang Vinicius adalah kualitas yang dia miliki dalam mencetak gol. Kualitasnya dalam satu lawan satu sangat kuat. Tapi, yang mengejutkan juga adalah kualitas mencetak gol," kata Ancelotti setelah pertandingan, dikutip Marca.

"Hari ini dia telah menunjukkan kualitas dalam sesuatu yang tidak dia tunjukkan. Ini adalah satu langkah lagi untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Yang penting adalah dia fokus untuk menjadi efektif dalam permainan," tambah nakhoda asal Italia tersebut.

Tim asuhan Ancelotti kini memiliki keunggulan empat poin di puncak klasemen, dengan rival sengit Atletico Madrid di urutan kedua. Pertandingan Real berikutnya adalah pada midweek menghadapi Athletic Bilbao di Estadio Bernabeu. 

(andri ananto/anda)




Hasil Pertandingan Real Madrid


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=HgyPUs_08U4

Artikel Pilihan