Selamat Ulang Tahun!

Aston Villa Menang Dua Kali dari Dua Laga Gerrard, Selanjutnya Man City?

"Tangan dingin seorang legenda Liverpool..."

Analisis | 28 November 2021, 13:42
Aston Villa Menang Dua Kali dari Dua Laga Gerrard, Selanjutnya Man City?

Libero.id - Usai ditunjuk sebagai pelatih Aston Villa, Steven Gerrard sudah mengarsiteki klub yang bermarkas di Villa Park itu sebanyak dua kali, dan dalam dua laga itu, Gerrard membawa Aston Villa meraih 6 point, yang itu artinya kemenangan sepenuhnya.

Kemenangan pertama didapat saat menjamu Brighton dengan skor 2-0, kemenangan kedua didapat ketika menjungkalkan Crystal Palace 2-1.

Gerrard senang dengan kemampuan para pemainnya untuk mengeksekusi strateginya di Selhurst Park, di mana Palace sebelumnya 7 kali tidak terkalahkan di liga.

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

10 Potret Leah Monroe, Vlogger Cantik Kekasih Tammy Abraham

“Para pemain pantas mendapatkan banyak pujian untuk itu, ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi.

Hasil-hasil tersebut membawa Aston Villa naik ke peringkat 11, setelah sebelumnya di era pelatih Steve Bruce sempat berada di ambang degradasi.

“Kami sangat senang dengan awal yang kami buat, tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tumbuh dan berkembang, dan itulah tugas saya untuk memastikan itu terjadi.” ungkapnya.

Gerrard seolah membuat Liga Premier terlihat mudah. Tetapi pertanyaannya, akankah Gerrard mampu melanjutkan trend positif tersebut? Mengingat kedepannya ada beberapa laga berat yang harus diatasi legenda hidup Liverpool itu, satu diantaranya melawan Manchester City.


Gerrard menyatakan ia sudah tahu tujuannya, apalagi kalau bukan mengambil poin dari tim asuhan Pep Guardiola. Imbang jadi syarat mutlak, sambil tetap berusaha meraih 3 point Penuh.

“Kami tahu ini akan sulit. Kami tahu kami akan menjadi underdog, tetapi kami akan memberikan yang terbaik. ucap Gerrard.

Kevin De Bruyne dan rekan-rekan akan melakukan perjalanan ke Villa Park pada hari Rabu mendatang. Laga itu bisa jadi mudah bisa jadi sulit, mengingat kini Aston Villa adalah Aston Villa yang lain, dimana Gerrad merupakan pelatihnya.

(gigih imanadi darma/mag)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Komentar

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=3HhTsB9sW4g

Artikel Pilihan