Selamat Ulang Tahun!

Momen Penalti Lautaro Martinez di Menit Terakhir Lawan Venezia, Teknik Sempurna

"Cara mengambil penalti Lautaro benar-benar berkelas. Hasilnya, Inter unggul 2-0."

Viral | 28 November 2021, 05:25
Momen Penalti Lautaro Martinez di Menit Terakhir Lawan Venezia, Teknik Sempurna

Libero.id - Sempat gagal mengonversi gol saat Derby della Madonnina, Lautaro Martinez tidak mengulangi kesalahan yang sama saat membantu Inter Milan mengalahkan Venezia 2-0 di Stadio Pierluigi Penzo, Minggu (28/11/2021) dini hari WIB. Sebuah teknik penalti sempura di menit terakhir dijalani penyerang Argentina itu.

Beda saat bertemu Milan, tiga pekan lalu, Lautaro melangkah untuk melakukan eksekusi ke jala Venezia dengan pede. Dia mengambil ancang-ancang untuk menempatkan bola di pojok kanan bawah Sergio Romero. Rekan senegaranya itu tertipu dan bergerak ke kiri.

Itu gol dan kemenangan yang sangat penting setelah Hakan Calhanoglu membuat Inter memimpin 1-0 pada menit 34. Kemenangan cukup membuat mereka di jalur Scudetto lagi.

"Kami memiliki sensasi positif, ini adalah pertandingan yang sulit, hujan dan pertama kali saya di stadion ini. Kami senang mendapatkan tiga poin dan sangat penting bagi kami untuk terus naik ke puncak klasemen, menemukan konsistensi dalam hasil kami," kata Lautaro kepada Sky Sports Italia.

Ini adalah minggu yang luar biasa bagi Inter. Mereka mengalahkan pemimpin klasemen sementara Serie A, Napoli. I Nerazzurri juga mengamankan tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah satu dekade pergi. Kemudian, mendapatkan kemenangan ini di Venezia.

"Kita harus terus seperti ini. Kami harus mengambil langkah demi langkah, karena setelah bertahun-tahun kami melaju di Liga Champions, meski awal yang buruk. Sekarang, kami menemukan kedewasaan dan kesabaran di setiap pertandingan," ujar Lautaro.

Ini adalah kembalinya Lautaro untuk mengonversi penalti setelah melihat dirinya gagal melawan AC Milan. "Itu normal, ketika anda membuat kesalahan. Itu menyakitkan, tapi hal-hal ini terjadi. Anda hanya melewatkan penalti jika anda siap untuk mengambilnya," tambah Lautaro.

Lautaro baru-baru ini menandatangani kontrak baru dengan Inter dan ditanya apakah dia ingin menjadi simbol klub di masa depan. Dengan mantap, dia mengatakan ingin menjadi idola fans.

"Saya berharap menjadi simbol Inter di masa depan. Saya tiba di sini pada 2018, dan saya telah memberikan segalanya untuk jersey ini. Kami memiliki simbol Scudetto di dada sekarang dan harus terus mempertahankannya," pungkas penyerang yang menjuarai Copa America 2021 bersama Lionel Messi itu.

(andri ananto/anda)




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Foto


Opini

(500 Karakter Tersisa)
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=wi3r-xcN1j8

Artikel Pilihan


Daun Media Network