Kabar Gembira untuk Napoli, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Fit Lawan Lazio

"Napoli siap raih poin penuh di kandang"

Berita | 27 November 2021, 15:00
Kabar Gembira untuk Napoli, Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz Fit Lawan Lazio

Libero.id - Lorenzo Insigne dan Fabian Ruiz kembali berlatih untuk memperkuat Napoli jelang laga melawan Lazio dalam laga lanjuta Serie A pada Senin dini hari (29/11/2021) WIB.

I Partenopei telah mengumumkan bahwa duo pemain paling berpengaruh di Stadio Diego Armando Maradona telah kembali berlatih dan dengan demikian pulih pada waktunya untuk pertandingan besar melawan anak asuh Maurizio Sarri yang pernah menukangi Napoli.

Pelatih Luciano Spalletti harus mengatasi tanpa duo dalam kekalahan dari Spartak Moscow di Liga Eropa pada hari Kamis lalu, tetapi mereka kini akan fokus dalam laga Serie A Pekan 14 yang bisa menjadi laga penting membuat jarak dari AC Milan yang berada di posisi kedua klasemen.

Disisi lain, Zambo Anguissa masih berlatih secara terpisah dari skuad setelah mengalami cedera melawan Inter dalam pertemuan terakhir di Seria A.

Napoli telah kehilangan dua pertandingan berturut-turut di semua kompetisi dan kini bertujuan untuk bangkit kembali meraih poin penuh saat melawan Biancocelesti di kandang.

“Sesi sore untuk Napoli di SSC Napoli Konami Training Centre,” tulis klub dalam sebuah pernyataan. 

“Azzurri bersiap untuk pertandingan melawan Lazio yang dijadwalkan pada hari Minggu di Stadion Maradona pukul 20.45 untuk pertandingan putaran ke-14 di Serie A."

“Setelah bagian pertama dari latihan kekuatan di gym, tim melakukan latihan taktis di lapangan. Anguissa menjalani terapi. Fabian dan Insigne melakukan seluruh sesi dengan grup.”

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network