Berperan Penting, Xavi Pastikan Frenkie de Jong Tidak Akan Dijual

"Apa yang dikatakan oleh Xavi?"

Berita | 27 November 2021, 11:15
Berperan Penting, Xavi Pastikan Frenkie de Jong Tidak Akan Dijual

Libero.id - Pelatih Barcelona yang baru, Xavi Hernandez telah menyatakan bahwa Frenkie de Jong tidak akan dijual dalam waktu dekat, bahkan untuk jangka panjang.

Seperti yang dilansir dari Voetbal International, manajemen Barcelona sempat membuat pernyataan bahwa mereka terbuka untuk menjual De Jong untuk mengumpulkan dana, tetapi Xavi langsung membantah kabar tersebut.

Berbicara pada konferensi persnya pada hari Jumat kemarin (26/11/2021), Xavi berujar, “Tujuan kami adalah agar Frenkie bahagia di sini. Kami sangat membutuhkan tipe pemain seperti itu. Dia jelas tidak ada di etalase toko, malah sebaliknya. Idenya adalah untuk membuatnya lebih kuat di sini.”

Pemain internasional Belanda berusia 24 tahun itu telah membuat 108 penampilan untuk Barcelona sejak bergabung dengan dari Ajax Amsterdam. 

Penggawa timnas Belanda itu kini telah menjadi sosok sentral di lini tengah Barca dan diantara pembelian Barca di masa kepemimpinan Josep Bartomeu yang dipenuhi transfer gagal, De Jong merupakan pembelian yang terbilang sukses sejauh ini.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network