Penyerang FC Basel, Arthur Cabral Jadi Incaran Utama Barcelona

"Xavi tahu apa yang ia butuhkan"

Berita | 26 November 2021, 19:04
Penyerang FC Basel, Arthur Cabral Jadi Incaran Utama Barcelona

Libero.id - Xavi Hernandez telah menjalani dua pertandingan bersama Barcelona dan pelatih Tim Catalan itu sekarang siap untuk menargetkan penyerang tengah yang baru guna mempertajam lini depan mereka yang terbilang bermasalah sejauh ini.

Hingga laga terakhir melawan Benfica di ajang Liga Champions, Xavi jelas sudah mengetahui bahwa anak asuhnya sangat kurang pada lini penyerangan, dan eks pelatih Al-Sadd itu sadar bahwa mereka membutuhkan tambahan pemain di lini depan. Jelas hal itu bukan tanpa alasan, karena setelah melihat timnya hanya mencetak satu gol dalam dua pertandingan pertamanya.

Barcelona kini memperhatikan keinginan Xavi dan mereka sekarang akan memprioritaskan penandatanganan penyerang baru saat jendela transfer dibuka kembali pada Januari 2022.

Nama yang saat ini berada di puncak daftar pendek mereka adalah Arthur Cabral, yang telah mencetak 24 gol dalam 25 pertandingan musim ini bersama FC Basel. 

Seperti dilansir dari Marca, Besar kemungkinan Barcelona akan membuat kesepakatan peminjaman awal dengan opsi untuk membuat transfer permanen, meskipun kemungkinan akan menjadi pembelian permanen di akhir musim.

Pemain asal Brasil itu telah menjadi pemain penting RotBlau sejak didatangkan dari Palmeiras pada 2020 lalu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network