Kabar Transfer, Aleksandar Mitrovic Bakal Jadi Pemain Baru Juventus?

"Apa yang bakal dilakukan oleh manajemen Juventus?"

Berita | 26 November 2021, 19:00
Kabar Transfer, Aleksandar Mitrovic Bakal Jadi Pemain Baru Juventus?

Libero.id - Berdasarkan laporan Tuttosport, direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini kini masih berada di London setelah kekalahan Bianconeri melawan Chelsea pada hari Rabu (24/11/2021)  untuk membahas kemungkinan pembelian pemain baru, salah satunya adalah Aleksandar Mitrovic.

Nama striker Fulham itu muncul sebagai alternatif Bianconeri jika tidak mampu mendapatkan jasa Dusan Vlahovic.

Mitrovic telah mencetak 21 gol dalam 18 penampilan di Championship musim ini dan kontraknya di Craven Cottage akan berakhir pada Juni 2026.

Adapun lebih lanjut laporan tersebut, menjelaskan bahwa Cherubini telah bertemu dengan beberapa klub dan agen dari beberapa pemain Liga Premier, dan Mitrovic adalah salah satu pemain yang diminati Juventus.

Rekan senegaranya Mitrovic, Vlahovic, tetap menjadi prioritas Bianconeri untuk memperkuat serangan mereka, tetapi menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus sendiri hanya dapat pembayaran sebesar 50 juta Euro pada Januari, sementara harga yang diminta Fiorentina adalah 70-80 juta Euro.

Cherubini juga membahas kemungkinan penjualan, seperti penjualan Aaron Ramsey dan Dejan Kulusevski.

Ramsey adalah salah satu Juventus dengan gaji tertinggi, dimana pria Wales itu menerima kisaran gaji sebesar 7 juta Euro per tahun, tetapi hingga saat ini masih belum bisa bermain maksimal di Turin dan raksasa Serie A bersedia melepasnya.

Kulusevski tidak ada dalam rencana Massimiliano Allegri karena hanya bermain 507 menit musim ini. Tottenham dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya mengingat Antonio Conte dan Fabio Paratici adalah pengagum pemain berusia 21 tahun itu.

(muflih miftahul kamal/muf)

Baca Berita yang lain di Google News




Hasil Pertandingan Juventus


  • 0%Suka
  • 0%Lucu
  • 0%Sedih
  • 0%Kaget

Opini

(500 Karakter Tersisa)

Artikel Pilihan


Daun Media Network